Sabtu, 23 Mei 2015

Cuap-cuap Mei 2015

hola everyone, i'd love to write unimportant things here, whatever. makanya judulnya ane tulis cuap cuap :)


hari ini gw kepikiran naskah tulisan yang udah dikirim ke gramedia pustaka utama tanggal 9 maret lalu. apa kabarnya ya? itu novel fantasi, dan menurut gw si bagus-bagus aja. kalo gw jadi editornya pasti udah gw terbitin itu novel sejak bulan maret lalu. hahaha
untungnya gw bukan satu dari tim editor gramedia pustaka utama itu, kasian, kalo gw editornya mungkin gpu udah bangkrut. lol
ini penghinaan besar teradap diri gw sendiri, yang ironisnya disuarakan oleh sisi hati gw yang lain. hiyaaaah!! whatever deh, tp hei, novel itu diprediksi g terbit karena: 1. itu naskah novel fantasi (gramedia kyanya jarang nerbitin fantasi lokal). 2. itu naskah novel fantasi (gramedia kyanya jarang ato hampir g pernah nerbitin fantasi lokal). 3. itu naskah novel fantasi (gramedia kyanya jarang atau memang g pernah nerbitin fantasi lokal).
dan alasan keempatnya, atau alasan ke tujuhnya, atau kesebelas, mungkin karena tulisan gw rada garing atau kriuk kriuk.

jadi sob, kemarin gw kirim naskah itu ke sana cuma karena gw pernah baca beberapa novel gramedia, seperti Darren Shan dan Harry Potter--tentunya, yang dua-duanya menurut gw adalah jenis novel fantasi. jadi 'seharusnya' ada kesempatan novel gw bakal diterbitin...
entahlah....
mudah-mudahan seenggaknya mereka baca naskah gw, urusan mau diterbitin atau nggak itu belakangan, belakangaaaaaaan, belakangan nangisnya! wkwkwkwk

oia, omong-omong soal diterbitin dan nggak, yang menurut gue berhubungan erat dengan keberuntungan dan ketidakberuntungan (a.k.a sial) gw punya cerita. kemarin gw sakit dan g masuk kantor. tekanan darah gw rendah banget, 80/60. normalnya tekanan darah manusia itu 120/80
sebenernya g pusing-pusing banget si.. cuma cape dan lemes, makanya hari itu gw izin g masuk, yang sedihnya kya kurang disetujui atasan gw....syedih.......
gw cuma ngerasa tubuh gw harus istirahat. maka dari itu gw g masuk kantor.
siangnya berangkatlah gw ke klinik, tujuannya mau minta surat keterangan sakit dari dokter.

tenaga medis yang meriksa gw kaget dong, sambil matanya histeris menatap gw
"Pusing?"
"Nggak, Bu," jawab gw biasa aja, emang g pusing sih. cuma sedikiiit banget. bu dokter yang baik banget itu ngasih obat pusing, vitamin b1, b6, b12. vitamin c masih lumayan banyak d rumah, dan beberapa obat lain.

karena kayaknya agak2 wow gtu, iseng gw coba googling tentang darah rendah, alamak! gw nemu tulisan di blog orang. katanya kalo tekanan darah sedemikian rendah (80/60) orang bisa kleyengan ato bahkan pingsan, pingsaaaaaaan :o
gw? gw bawa motor sendiri ke dokter dengan kecepatan normal yang menurut gw mungkin bisa diperhitungkan Valentino Rossi! *diperhitungkan disalip aja apa diserempet sekalian, lelet badai nih! lol, haha

kece deh, rasanya keren gmana gitu, saat yang lain ngerasa bisa tumbang dengan tekanan darah serendah itu, kamu masih merasa kuat bahkan untuk bawa kendaraan
eng ing eng, selesai diperiksa sama ibunya terus dikasih obat dan vitamin. gw nanya, "bu, saya g masuk kantor hari ini, mau minta surat dokter sekalian, ya?"
"Oh, kebetulan surat dokternya lagi habis."
gw melongo...... "oh iya,"
padahal dalam hati bilang yang dibutuhin kan surat keterangan sakit dari dokternya....

akhirnya obat dari dokter itu g gw minum. satu, karena gw tipikal orang yang lebih suka pake balsem daripada minum obat, dua, kyanya gw bisa sembuh dengan tanpa harus minum obat itu

btw about doctor dan tipikal orang kya gw, gw jadi punya sedikit inspirasi yang kayanya bakal keren *menatap dinding dengan tatapan licik, hahahahhaha

sekian dulu hari ini dan selamaat malaaaam, :) angkat rok ala princess pamit berangkat ke pesta minum teh,
(mudah2an gw g salah tulis apa2) dadababay, semoga hari esok lebih baik. SEMANGAAAAAAAAT ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar